Senin, 05 Juni 2017

Call/WA 0812-1622-9899, Laundry Surabaya Antar Jemput Murah


Laundry Surabaya - Kami memiliki mitra laundry yang siap mengambil pakaian kotor anda untuk di laundry. Layanan laundry kami melayani wilayah Surabaya dan sekitarnya. Kenapa anda harus menggunakan jasa laundry dari kami?


Alasannya ialah karena kami selalu menjaga kualitas laundry kami. Dengan harga terjangkau anda sudah akan mendapati baju yang bersih dan wangi. Laundry sekarang ini sangat banyak digunakan oleh orang-orang menengah keatas. Kenapa? Karena orang-orang tersebut cenderung lebih sering sibuknya. Dan mungkin terlalu lelah untuk mencuci pakaian, menyetrika sendiri.

Oleh karena itu, mereka selalu order jasa dari kami. Kami siap antar jemput pakaian anda. Selain pakaian, kami juga melayani jasa laundry sbb:

1. Laundry Jas
2. Laundry Boneka
3. Laundry Sprei
4. Laundry Selimut
5. Laundry Karpet
6. Laundry Gorden
7. dan lain sebagainya

Untuk pricelist laundry pakaian saat ini kami menggunakan sistem kiloan. Dengan rincian harga sbb :

1. Laundry Reguler (2-3 hari) = Rp. 10.000/kg
2. Laundry Express (1 hari) = Rp.16.000/kg


Call/WA 0812-1622-9899, Laundry Surabaya Antar Jemput Murah


Daripada capek-capek ke tempat kita, kita juga ada layanan pick up untuk antar jemput pakaian kotor Anda ke rumah, apartemen, hotel, kost, dan yang lainnya.

Dengan adanya laundry antar jemput di Surabaya, tentunya anda dapat menghemat biaya listrik yang Anda keluarkan setiap harinya. Karena Anda tidak perlu mencuci sendiri pakaian anda di rumah dengan menggunakan mesin cuci anda sendiri. Yang mana daya yang dibutuhkan juga cukup banyak.

Dengan menggunakan jasa laundry kami, tentu saja akan dapat menghemat pemakaian air Anda dalam sebulan. Bagi Anda yang selalu sibuk oleh urusan/kegiatan pekerjaan, dengan menggunakan jasa laundry maka Anda tidak usah lagi repot-repot atau susah payah mencuci pakaian sendiri.

Keuntungan lain dengan menggunakan jasa laundry yang lain yaitu Anda tidak usah lagi mengandalkan pembantu untuk melakukan kegiatan mencuci pakaian. Karena hasil cucian belum tentu bersih, berbeda dengan jasa laundry yang mengedepankan kebersihan, kerapian serta hasil yang wangi. 

Anda juga akan lebih hemat dalam belanja bulanan karena tidak usah repot-repot membeli detergen untuk mencuci pakaian. Satu hal yang paling menguntungkan yaitu Anda tidak perlu lagi untuk membeli sebuah mesin cuci. Mesin cuci saat ini memiliki harga yang sangat mahal sehingga Anda harus mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk membelinya. Dengan menggunakan laundry kiloan antar jemput Surabaya Anda akan mendapatkan keuntungan yang begitu besar.

Call/WA 0812-1622-9899, Laundry Surabaya Antar Jemput Murah




tag : jasa laundry antar jemput surabaya, laundry boneka surabaya, laundry express surabaya, laundry murah surabaya, laundry pakaian surabaya, laundry surabaya, laundry reguler surabaya, laundry delivery surabaya, laundry antar jemput gratis surabaya, laundry sprei surabaya, laundry gorden surabaya, laundry karpet surabaya, CALL/WA 0821-4207-9549, laundry terdekat, laundry terdekat, laundry surabaya, laundry near me, laundry antar jemput malang, laundry antar jemput, laundry antar jemput di malang, laundry antar jemput di surabaya, laundry boneka , laundry baju, laundry boneka surabaya, laundry jas, laundry jaket kulit, laundry jaket kulit di surabaya, laundry jas di malang, laundry jas di surabaya, laundry kiloan, laundry karpet, laundry kiloan surabaya, laundry kiloan terdeka, CALL/WA 0821-4207-9549, laundry jas, laundry jas, laundry jaket kulit, laundry jaket kulit di surabaya, laundry jas di malang, laundry jas di surabaya, laundry kiloan, laundry karpet, laundry kiloan surabaya, laundry kiloan terdekat, laundry karpet surabaya, laundry kiloan surabaya timur, laundry kiloan antar jemput surabaya, laundry murah, laundry murah surabaya, laundry murah di surabaya, laundry panggilan malang, laundry pakaian , laundry profesional, laundry rungkut surabaya, CALL/WA 0821-4207-9549, laundry rungkut surabaya, laundry rungkut surabaya, laundry selimut, laundry surabaya, laundry sepatu, laundry sepatu surabaya, laundry sepatu malang, laundry surabaya barat, laundry surabaya pusat, laundry tas dan sepatu, laundry terdekat, laundry terbaik di malang, laundry tas surabaya, laundry tas di surabaya, laundry terbaik, laundry wangi, laundry panggilan surabaya, laundry kiloan gratis antar jemput, jasa laundry antar jemput, laundry antar jemput surabaya rungkut



2 komentar:

  1. Salam sukses dari kami
    untuk anda yang membutuhkan mesin pengering, setrika uap, konversi, chemical dan perlengkapan laundry kiloan maupun satuan silahkan menghubungi kami di web www.bospengering.com atau langsung telpon kami ke 081221673020; pin bb 59F141F2, Line : Bos_pengering, Facebook : Bos Pengering

    BalasHapus