Rabu, 13 September 2017

Laundry Boneka Antar Jemput Surabaya

CALL/ WA 0812-1622-9899, Laundry Boneka Antar jemput Surabaya.

Selamat datang di web Kami.
Laundry Boneka Antar Jemput Surabaya – kami melayani laundry boneka untuk segala ukuran wilayah Surabaya dan sekitarnya. Adapun laundry boneka yang kami layani antara lain:
  1. Boneka ukuran kecil
  2. Boneka ukuran besar
  3. Boneka ukuran sedang
laundry-boneka-surabaya


Selain laundry boneka kami juga melayani laundry sebagai berikut:
  1. Semua laundry dengan flat pertas.
  2. Cuci kering.
  3. Cuci basah.
  4. Cuci kering setrika
  5. Bad cover semua ukuran
  6. Karpet semua ukuran
  7. Selimut semua ukuran
  8. Sprei semua ukuran
  9. Gorden
  10. Setelan jas dan gaun
  11. Dll.

Berikut cara – cara mencuci atau membersihkan boneka sebagai berikut:
  1. Menggunakan Kain Basah: Jika bonekannya hanya berdebu dan tidak terlalu kotor atau terbuat dari bahan yang bulunya mudah rontok, cukup dilap dengan kain yang telah dibasahi air hangat ke seluruh bagian boneka. Setelah itu lakukan steaming dengan handsteamer dan pada saat packing berikan parfum laundry secukupnya.
  2. Menggunakan air: Untuk boneka yang sangat kotor, anda bisa mencucinya menggunakan mesin cuci atau tangan layaknya mencuci pakaian. Namun mencuci dengan cara ini harus sedikit hati – hati. Lihatlah terlebih dahulu label yang ada di boneka untuk tanda tanda apakah bisa dicuci dengan mesin cuci atau tangan.

Adapun proses mencuci boneka menggunakan mesin cuci sebagi berikut:
  1. Masukkan boneka kedalam kantung laundry atau sarung bantal. Ikat kantung laundry/ bantalnya dengan rapat agar boneka tidak keluar dari kantung. Jika memakai kantung plastic ini dilakukan agar boneka tidak rusak dan bulu boneka tidak rontok kemana – mana pada saat proses laundry dilakukan.
  2. Masukkan kantung laundry/ bantal yang telah diisi boneka kedalam mesin cuci lalu atur kecepatan mesin cuci ke speed yang paling slow/ pelan kemudian masukkan deterjen. Takarkan deterjen untuk mencuci boneka tidaklah sebanyak takaran deterjen untuk mencuci pakaian biasa. Kira – kira hanya butuh seperempat takaran saja.
  3. Bilas boneka yang telah dicuci dengan air bersih dan pada saat membilas, tidak perlu menambah softener atau pelembut dengan harapan dapat membuat boneka menjadi lembut. Jika memakai softener atau deterjen malah merusak boneka dan membuat warnanya luntur, jadi cukup dengan air bersih saja.
  4. Setalah pembilasan, peras boneka dengan cara ditekan – tekan dengan tangan atau diinjak – injak untuk mengeluarkan sisa airnya.
  5. Keringkan boneka yang baru dicuci dengan cara diangin – anginakan atau jemur ditempat yang teduh. Bila anda ingin mengeringkan boneka dengan mesin pengering, gunakanlah low heat mode yang tidak terlalu panas.
  6. Setelah kering, rapikan kembali bulu – bulu dengan jari tangan, jangan menggunakan brush, sisir binatang yang dapat merusak boneka, menggunakan sisir datar(sisir laki) boleh asal menyisirnya tidak terlalu kencang dan hati – hati.
  7. Finishing: sebelum dipacking kedalam plastic, pastikan apakah boneka benar – benar kering untuk menghindari bau lembab atau jamur. Semprotkan parfum laundry untuk membuat boneka lebih segar dan wangi.
laundry-antar-jemput-surabaya

Adajuga proses mencuci boneka menggunakan steamer
Cara ini adalah cara yang paling sering kami lakukan untuk mencuci boneka di laundry tim kami. Selain lebih aman dan cepat dari proses mencuci dengan air, boneka yang dicuci dengan dry clean juga tidak kalah bersih dengan bonekayang dicuci dengan air. Namun, kadang cara ini hanya membersihkan bagian luar boneka saja, untuk boneka yang tebal, bagian dalam boneka terkadang tidak dapat dibersihkan dengan cara ini:
  1. Semprotkan kimia dry clean ke seluruh bagian boneka, tunggu 3 menit lalu steam seluruh bagian boneka dengan steamer.
  2. Setiap kali anda menggunakan tehnik dry clean untuk mencuci boneka, usahakan dalam melakukan steaming sedikit lebih lama. Ini untuk mematikan kuman yang ada didalam boneka dan membersihkan bagian dalam boneka dan membersihkan bagian dalam boneka.
  3. Dan berikan sedikit parfum untuk membuatnya menjadi fresh namun disemprotkan merata dari jauh agar tidak menggumpal di bulu boneka.

Proses mencuci boneka menggunakan baking soda:
  1. Masukkan boneka kedalam kantung kertas. Bila tidak ada kanung kertas, anda bisa memasukannya kedalam plastic laundry.
  2. Masukkan baking soda secukupnya kedalam kantung kerta atau kantung plastic yang telah berisi boneka. Takaran disesuaikan dengan ukuran dan jangan terlalu berlebihan dan yang penting merata keseluruh bagian
  3. Tutup rapat kantung kertas dan guncang – guncang selama beberapa saat untuk meratakan baking soda keseluruh bagian boneka. Biarkan selama 15 menit baking soda bekerja lalu keluarkan boneka dari dalam kantong kertas atau plastic.
  4. Bersihkan baking soda yang ada di boneka dengan tangan atau menepok – nepokan lalu ambil kain basah dan seka rata seluruh bagian boneka untuk membersihkan baking soda yang masih menempel.
  5. Setelah bersih anda boleh memberikan sedikit uap steamer ke seluruh bagian boneka untuk membersihkan bagian dalam, ketika baking soda sudah tidak satupun menempel lagi di bagian boneka karena kalau terkena steam akan menggumpal dan memberikan efek reaksi kimia busa dan meninggalkan jejak spot bercak putih saat busanya kering.
  6. Finishing: pada saat packing, berikan sedikit parfum untuk membuatnya menjadi fresh namun disemprotkan merata dari jauh agar tidak menggumpal di bulu boneka.


Untuk jasa Laundry boneka kami cukup berpengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa laundry untuk wilayah Surabaya dan Sekitarnya. Untuk order jasa langsung saja hubungi kami di Jasahub.com di no telp 0812-1622-9899 bisa via telp/WA/SMS. Jasahub.com adalah marketplace jasa yang menghubungkan antara pencari jasa dengan penyedia jasa profesional. Segera hubungi kami di jasahub.com.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar